Senin, 11 Oktober 2010

Seks Berisiko? Tanya Pria Tampan!

INILAH.COM, Pennsylvania - Pria muda dan berwajah tampan ternyata gemar melakukan hubungan seks berisiko. Mulai dari enggan mengenakan kondom hingga suka berganti pasangan.

Pria tampan dan selalu percaya diri dengan penampilannya ternyata gemar melakukan seks bebas berisiko. Ini terungkap dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University, University Park and Colleagues.

Hasil penelitian itu mengungkapkan jika pria muda tampan yang sangat memperhatikan penampilan atau memposisikan penampilan mereka sebagai sesuatu yang lebih penting, cenderung enggan menggunakan kondom saat berhubungan seks dan suka berganti pasangan.

"Ada satu kepercayaan yang menyatakan melihat dan meyakini tubuh Anda secara positif adalah hal baik. Hal itu boleh dibilang tidak benar, namun yang lebih ditekankan adalah kasus di mana pria muda sangat potensial menafsirkan efek pandangan positif tubuh seseorang secara negatif," jelas Dr Eva S Lefkowitz seperti dikutip dari ReutersHealth.

Sebaliknya di antara perempuan muda, justru mereka memiliki pandangan positif tentang tubuh mereka, dan cenderung lebih suka menghindari hubungan seks yang berisiko.

Para peneliti mewawancarai 434 pelajar, dari kisaran usia 17-19, pada tahun-tahun pertama mereka di Universitas. Lima puluh sembilan dilaporkan melakukan hubungan seks secara aktif, di mana lebih dari dua per tiga tidak menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks, sementara setengahnya mengkonsumi alkohol sebelum berhubungan seks.

"Sementara pelajar yang aktif secara seksual namun memiliki wajah dan tubuh yang standar menyatakan kurang puas saat berhubungan seks. Hal ini penting untuk menemukan keterkaitan antara keduanya, yang belum kita ketahui yang mana yang muncul lebih dulu," tambah Lefkowitz.

Lefkowitz menambahkan, orang yang memiliki bentuk badan yang bagus dan wajah cakep lebih percaya diri melakukan hubungan seks dan cenderung aktif berhubungan seks.

Peneliti juga berasumsi pria dengan bentuk badan bagus memiliki lebih sering berganti pasangan seks dan jarang menggunakan kondom saat berhubungan seks, sementara wanita yang memiliki nilai positif dengan rupa dan bentuk badannya memiliki lebih sedikit pasangan seks dan memilih lebih suka melakukan seks aman.

Dari penelitin ini Lefkowitz dan tim menyimpulkan, pria muda yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi terhadap penampilannya cenderung kurang protektif dan lebih suka melakukan hubungan seks berisiko. [L1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cewek Seksi | ABG Montok