Sabtu, 09 Oktober 2010

Josh Groban Tertampan Versi People

INILAH.COM, New York " Masuk dalam daftar orang paling tampan/cantik di majalah People, Josh Groban pun 'digoda' keluarganya. Ia mengaku image-nya sebagai musisi yang serius tidak sepenuhnya mewakili dirinya.

"Saya menikmati membaca majalah," katanya baru-baru ini.

Penyanyi berambut keriting ini merasa terhormat bisa berada dalam daftar itu, meskipun ia yakin nantinya akan banyak yang protes. Tetapi hal itu tidak menghalanginya untuk menikmati pujian atas wajah tampannya.

Penyanyi berusia 27 ini tidak biasanya memperhatikan ketika orang mengatakan ia tampan. Ia juga merasa terhormat bisa tampil dalam video buatan Jimmy Kimmel dan Ben Affleck.

Dalam video yang dirilis di YouTube itu, Groban menyanyi sambil bermain piano yang merupakan gaya khasnya dan ada beberapa kata-kata kotor dalam liriknya.

Ia mengetahui, penampilan itu akan mengejutkan banyak orang sebab dirinya selama ini dikenal sebagai anak baik-baik. Sambil tertawa Groban menjelaskan dirinya ingin keluar sedikit dari image itu.

"Saya menganggapnya lucu dan berharap bisa melakukan hal semacam ini lagi suatu saat nanti," jelasnya.

Biasanya ia memang serius dalam bermusik. Kini ia memutuskan lebih santai dan agak konyol. Mungkin saja hal ini disebabkan karena dirinya baru menyelesaikan tur panjang album terakhirnya, Awake. Baru-baru ini juga tampil bersama Paul Simon dalam Brooklyn Academy of Music.

Ia mengaku senang dan sangat menikmati status jomblonya itu. [BBC/L1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cewek Seksi | ABG Montok