Selasa, 05 Oktober 2010

Randy Pangalila Bukan Jual Tampang

INILAH.COM, Jakarta - Meski merasa biasa saja, Randy Pangalila sadar dikasih anugerah wajah yang tampan. Job model dan sinetron pun banyak menghampirinya. Tapi Randy yang baru berusia 18 ini, merasa nggak cuma jual penampilan. Kemampuan tetap dinomorsatukan.

"Aku bersyukur banget dikasih karunia Tuhan berupa penampilan dan wajah yang tampan. Sejak masih kecil, banyak orang yang bilang wajahku ganteng. Sadar, sih. Tapi kalau boleh jujur, aku merasa biasa-biasa aja," kata Randy Pangalila mencoba merendah.

Tentang tampang ganteng ini, Randy punya cerita suka dan duka sendiri. Randy mengaku, waktu masih TK atau SD dulu, banyak cewek yang sering mencubit pipinya sambil bilang, "Masih kecil sudah cakep, pasti gedenya jadi lebih cakep lagi."

"Namanya juga anak kecil, aku merasa senang banget dapat pujian seperti itu. Sayangnya, semua cewek itu sudah remaja atau dewasa. Jadi nggak mungkin dipacarain sekarang. Biar pun masih cantik, nggak mungkin saja aku pacaran sama tante-tante, kan? Bikin sebel saja nggak, sih?" kata Randy sambil tertawa.

Beruntung, sekarang Randy sudah memiliki pacar yang cantik, Donita. Senangnya lagi, Donita yang juga berprofesi sebagai artis ini, nggak cemburuan. Padahal dimanapun berada, Randy sering dikerubutin fans cewek. Sejak berperan sebagai Tristan di sinetron Cinta Fitri, nama Randy mulai melambung.

"Yang menyenangkan dan patut disyukuri, penampilan yang aku miliki mendatangkan banyak kerjaan model dan main sinetron. Tentunya dengan didukung juga oleh skill model dan akting yang standar profesional. Nggak cuma jual tampang ganteng saja," seru Randy.

Sadar wajah dan penampilannya merupakan aset berharga, bikin Randy merasa perlu merawatnya. "Tidak ada sesuatu yang istimewa, aku merawatnya dengan produk dari dokter yang teruji secara klinis," kata Randy buka rahasia.

Randy memanf nggak mau sembarangan menggunakan produk perawatan wajahnya. "Mungkin, kalau aku seperti remaja pria kebanyakan, cuma dengan cuci muka dan pembersih wajah standar saja sudah cukup. Tapi, karena wajahku setiap hari gonta-ganti make-up karena tuntutan sinetron, aku memakai obat dan perawatan dari dokter. Biar wajahku tetap bersih dan tidak berjerawat. Selebihnya, rajin mandi dan bersih-bersih badan," jelasnya. Nah, kalau mandi, memang perlu tuh.[L7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cewek Seksi | ABG Montok