Sabtu, 04 September 2010

Helmalia Putri sangat suka melihat cowok-cowok keren

INILAH.COM, Jakarta - Hobi mengkoleksi uang kuno sudah dilakukan Helmalia Putri sejak masih kelas 1 SD. Tabungannya kerap terpakai untuk memburu uang kuno.Tapi, untuk urusan pacar tidak boleh kuno. Helmalia mengaku, tetap suka cowok masa kini, kok.

Cewek yang pernah punya hubungan khusus dengan Indra L. Bruggman dan Okan Cornelius ini pun sampai merelakan waktunya untuk berburu uang kuno sampai ke pelosok kampung.

"Selain di Pasar barang bekas dan barang antik, aku juga rajin ke kampung-kampung. Biasanya, saat ada kerjaan di luar kota, aku selalu menyempatkan diri untuk berburu uang kuno," ujar Puput.

Hobi Puput mengoleksi uang kuno ini bakal terus digelutinya. Tapi, nggak berarti jadi suka cowok jaman kuno kan? "Aduh, kayaknya nggak, deh. Aku nggak suka cowok antik dengan dandanan yang jadul banget," kata Puput sambil ketawa ngakak

Walau suka melihat barang antik, tapi untuk urusan cowok, seleranya nggak jadul alias jaman dulu. Puput sangat suka melihat cowok-cowok keren. "Aku suka cowok jaman sekarang. Pria masa kini," kata Puput sambil ketawa.

Tapi, seganteng dan sekeren apapun tidak berarti baginya, kalau belum memenuhi 1 syarat yang diajukannya lagi. "Tapi ada syarat lain lagi. Yang paling penting harus baik sama aku," kata Puput mengajukan syarat.[L7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cewek Seksi | ABG Montok