Minggu, 04 Oktober 2009

Rahasia Cowok Keren Onky Alexander

INILAH.COM, Jakarta - Remaja era 1980-an pasti mengenal Onky Alexander, pemeran Boy dalam film Catatan Si Boy. Filmnya sukses, Onky pun jadi sangat terkenal. Namun dimanakah keberadaan Onky kini? Jonathan Mulya, adik bungsu Onky buka rahasia tentang abangnya.

"Onky itu kakak sulung gue. Sementara gue anak keempat, bungsu," jelas Jonathan Mulya yang mengikuti jejak kakaknya sebagai bintang film.

"Jarak usia gue sama dia jauh sekali, 22 tahun," jelas Joe yang berperan sebagai Soe Hok Gie kecil di film Gie. Meski begitu, hubungan mereka sebagai saudara terjaga dengan baik.

"Onky itu sebenarnya pemalu," kata Joe membuka rahasia kakaknya. "Ia jarang mau berada di tempat umum. Kalau pun keluar, pasti karena permintaan anaknya. Kalau nggak dipaksa anaknya, mana mau dia keluar," sambungnya.

"Kalau nonton misalnya, dia pasti baru datang 10 menit sebelum mulai. Dia benar-benar pemalu kalau berada di tengah publik," ungkap Joe tentang Onky yang lahir di Palembang, 29 September 1965.

Popularitas Onky Alexander yang memiliki nama lengkap Dicky Alexander Heryanto Sapardan ini, memang sangat fenomenal. Onky sering diidentikkan dengan perannya sebagai Si Boy. Ganteng, tajir dan alim pula.

Perempuan mana yang tak tertarik dengan Si Boy? Begitu pun juga dalam keseharian Onky. Banyak perempuan yang tergila-gila dengan ketampanan dan popularitas Onky.

Tapi Onky justru memilih Paramitha Rusady lawan mainnya di film Catatan Si Boy sebagai kekasihnya. Mitha, begitu Paramitha biasa disapa, juga sangat populer saat itu. Film-film yang dibintanginya sukses besar. Begitu pun album kaset yang diluncurkannya.

Kisah cinta Onky-Mitha disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi saat itu. Yang satu ganteng, yang satu lagi cantik. Tak ada yang menandingi popularitas mereka.

Puncaknya, ketika tiba-tiba mereka putus dan Onky justru menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua usianya, Paula Ayustina Saroinsong. Berita pernikahan mereka pun menghebohkan. Sempat beredar gosip, kalau Onky menikahi Paula untuk melunasi utang-utangnya yang sangat banyak. Paula memang pengusaha sukses yang dekat dengan kerabat Cendana.

Setelah menikah, Onky seperti ditelan bumi. Tidak pernah tampil lagi. Namun, di tahun 2005 Onky main film lagi. Namun perannya tak lagi sebagai cowok tampan yang dikejar-kejar cewek. Ia berperan seorang bapak. Sekarang Onky menghilang lagi. Ia bahagia dengan keluarganya.[L7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cewek Seksi | ABG Montok